Liga Indonesia

Kick Off Liga 1 Akhir Februari, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman

Minggu, 26 Januari 2020 11:08 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez, memberi komentar terkait kick off Liga 1 2020 yang dijadwalkan pada Februari mendatang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez, memberi komentar terkait kick off Liga 1 2020 yang dijadwalkan pada Februari mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez, memberi komentar terkait kick off Liga 1 2020 yang dijadwalkan pada Februari mendatang.

PSS Sleman menjalani pemusatan latihan di Jakarta mulai tengah pekan ini. Tim Super Elang Jawa dijadwalkan menggelar pemusatan latihan di ibu kota hingga bulan depan.

Sebanyak 28 personel diboyong pelatih kepala Eduardo Perez. Jumlah itu termasuk beberapa pemain baru yang didatangkan musim ini.

Edu menjelaskan, pemusatan latihan PSS Sleman di Jakarta benar-benar dimaksimalkan untuk persiapan matang menuju kompetisi. Dirinya fokus untuk membentuk skuat ke Liga 1.

"Pre-seasson ini kami siapkan untuk pertandingan pertama di liga nanti. Kami fokus untuk ke sana," kata Eduardo.

Pelatih asal Spanyol itu memaparkan, dengan kick off Liga 1 di akhir Februari, dirinya masih memiliki banyak waktu untuk mematangkan permainan timnya. Dirinya mengklaim juga memiliki rancangan latihan tiap pekannya.

"Kami punya beberapa kali latihan lagi. Saya punya program untuk tiap minggu ingin seperti apa," ujar dia.

"Targetnya adalah menyiapkan latihan dan memberikan yang terbaik di tiap latihan. Saya senang bekerja di tim ini dan juga terhadap pemain," tambah Eduardo.