Liga Indonesia

Kontrak Diperpanjang Dua Tahun, Zola Ingin Menunjukan Penampilan Terbaiknya

Minggu, 26 Januari 2020 21:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport
Gelandang klub Liga 1, Persib Bandung, Gian Zola. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Gelandang klub Liga 1, Persib Bandung, Gian Zola.

‎INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola resmi diperpanjang kontraknya selama dua tahun, ia pun siap menunjukan kemampuan terbaiknya kepada pelatih Robert Rene Alberts, saat mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

Menurutnya, musim 2020 menjadi momen baginya untuk membuktikan kualitasnya, setelah pada musim 2019 konsentrasinya harus terbagi. Sehingga, sempat absen di sesi latihan dan beberapa pertandingan bersama Persib Bandung. 

"Ya mungkin harapan baru, semangat baru dan kontrak baru. Ya mungkin ini jadi kesempatan saya lagi buat bisa nunjukin ke pelatih juga kan, karena saya akan benar-benar fokus di bola untuk tahun ini," tegas Gian Zola

"Mungkin target sendiri lebih baik dari tahun kemarin, soalnya kan tahun ini saya akan fokus di bola dan gak akan kaya kemarin ya, harus fokus di luar sepak bola," jelasnya menambahkan.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menuturkan, durasi kontrak dua tahun dirasa cukup untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh berprestasi. 

Meski begitu, jika durasi kontrak tersebut sudah habis, kakak kandung Beckham Putran Nugraha ini tetap siap untuk kembali memperkuat skuat Maung Bandung, jika Persib masih membutuhkannya. 

"Dua tahun karena menurut saya cukup. Karena kalau saya masih dibutuhkan Insya Allah, dan karena ditawarkan oleh manajemen, karena saya orang Bandung pasti saya mau. Yang penting selama dua tahun ini saya akan bekerja keras," ungkapnya. 

Sebagai informasi, selama mengarungi musim 2019 pemain berusia 21 tahun ini hanya bermain sebanyak tiga pertandingan bersama skuat Maung Bandung dengan mengoleksi 151 menit bermain. 

Sedangkan saat Liga 1 2018, Zola yang dipinjamkan ke Persela Lamongan di putaran kedua, tampil sebanyak 16 pertandingan dan mengumpulkan 992 menit bermain.