Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AS Roma vs Lazio

Minggu, 26 Januari 2020 23:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-21 antara AS Roma vs Lazio, Minggu (26/01/20), pukul 00.00 WIB malam. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-21 antara AS Roma vs Lazio, Minggu (26/01/20), pukul 00.00 WIB malam.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-21 antara AS Roma vs Lazio, Minggu (26/01/20), pukul 00.00 WIB malam.

Pertandingan bertajuk Derby della Capitale atau pertemuan dua klub ibukota Italia yang dihelat di Stadion Olimpico dengan AS Roma sebagai tuan rumah kali ini.

AS Roma tentunya ingin meraih tiga poin demi bisa memperkecil ketertinggalan poin dari Lazio. Di laga Serie A Liga Italia pekan lalu, AS Roma berhasil meraih hasil positif setelah menang 3-1 atas tuan rumah Genoa

Namun di perempat final Coppa Italia, AS Roma baru saja ditumbangkan oleh Juventus dengan skor 1-3. Sementara itu, tim asuhan Simone Inzaghi tampil luar biasa dengan hanya menelan satu kekalahan dalam tujuh laga terakhir.

Pada pekan lalu, Lazio menelan hasil pahit setelah kalah 0-1 dari Napoli di perempat final Coppa Italia. Kemenangan melawan AS Roma sangat ingin diraih oleh Lazio demi bisa menggeser Inter Milan di posisi kedua.

Dengan serangkaian hasil pertandingan AS Roma vs Lazio, tentu laga ini akan sangat menarik untuk ditonton. Apalagi Lazio kini sedang berada di atas AS Roma di klasemen sementara Serie A Italia.

Nah untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester City vs Fulham pada putaran keempat Piala FA, para pencinta sepak bola bisa menontonnya secara link live streaming di RCTI (klik di sini).

Perhatian!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.