Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia Inter Milan Vs Cagliari: Pepet Juventus

Minggu, 26 Januari 2020 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan akan segera berhadapan dengan Cagliari di pekan ke-21 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan akan segera berhadapan dengan Cagliari di pekan ke-21 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan segera berhadapan dengan Cagliari di pekan ke-21 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Pertandingan antara Inter Milan vs Cagliari akan diselenggarakan di San Siro pada hari ini, Minggu (26/01/20) pukul 18.30 WIB.

Inter Milan berambisi untuk meraih kemenangan setelah sebelumnya gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir Serie A Italia.

Tim berjuluk Nerazzurri itu hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Atalanta, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB. Hasil serupa juga didapat saat berjumpa Lecce, Minggu (19/2/2020) malam.

Walaupun berhasil mencetak gol pembuka terlebih dahulu, Inter Milan selalu kebobolan di menit-menit akhir. Dalam laga kontra Cagliari ini, La Beneamata  ini punya kesempatan untuk bangkit dan mengamankan tiga poin.

Dalam dua pertemuan terakhir saat berjumpa dengan Cagliari, Inter Milan selalu bisa mengalahkan tim tersebut. Bahkan, di ajang Coppa Italia, tim asuhan Antonio Conte itu mampu menang dengan skor 4-1.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Cagliari dalam live streaming yang disediaan oleh vidio.com.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa beribah sewaktu-waktu.

1