Bursa Transfer

Manchester United Naikkan Tawaran untuk Bruno Fernandes, Ini Tanggapan Sporting Lisbon

Minggu, 26 Januari 2020 17:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, masih terus diincar klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, masih terus diincar klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya menaikkan tawaran untuk merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Sebelumnya, Manchester United telah mengajukan panawaran sebesar 42,5 juta poundsterling (sekitar Rp762 miliar) ditambah bonus kepada Sporting Lisbon untuk Bruno Fernandes. Akan tetapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah.

Meski sudah ditolak, Setan Merah tak menyerah untuk mendaratkan Bruno Fernandes ke Old Trafford pada bursa transfer pemain musim dingin ini. Manchester United pun akhirnya menaikkan penawaran mereka.

Dilansir dari Metro Sports, The Red Devils kini datang dengan penawaran 46,4 juta poundsterling (Rp832 miliar). Walau begitu, Sporting Lisbon tetap enggan melepaskan Bruno Fernandes.

Pasalnya, Sporting Lisbon masih kukuh meminta biaya sebesar 50,6 juta poundsterling (Rp907 miliar) kepada Manchester United yang ingin memboyong kapten timnya tersebut.

Di sisi lain, Sporting Lisbon sendiri memang sudah membuka pintu keluar bagi Bruno Fernandes, sehingga mereka siap mendengarkan tawaran Manchester United selanjutnya.

Sementara itu, Bruno Fernandes sejauh ini memang menjadi pemain kunci di Sporting Lisbon. Buktinya ia sudah tampil dalam 16 laga musim ini dengan mencetak delapan gol serta tujuh assist.