Liga Indonesia

Persekat Segera Tambah Pemain Baru untuk Hadapi Liga 2

Minggu, 26 Januari 2020 17:58 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tim promosi Persekat Kabupaten Tegal terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Tim promosi Persekat Kabupaten Tegal terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM – Tim promosi Persekat Kabupaten Tegal terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 2020. Laskar Ki Gede Sebayu berencana kembali memperkenalkan nama-nama baru yang lolos dalam tahap seleksi sejak Senin (20/1/2020).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nazal Mustofa selaku pelatih kepala kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (26/1/2020).

“Masih ada nama-nama baru yang akan kami perkenalkan, nanti kalau sudah resmi pasti akan segera kami rilis satu per satu,” tutur Nazal Mustofa.

“Mereka yang akan kami umumkan pemain-pemain yang lolos dalam tahap seleksi dan sudah melakukan komunikasi dengan manajemen soal nilai kontrak dan sebagainya,” imbuhnya.

Sebelumnya Persekat memang telah memperkenalkan tiga pemain baru yakni bek kiri Dhanu Syahputra (Eks 757 Kepri Jaya), gelandang Gideon Marshell Clementino Huwae (Eks Martapura FC), dan striker Qischil Gandrum Minny (Eks Madura FC).

Nazal juga menambahkan bahwa timnya di kompetisi Liga 2 2020 akan mengombinasikan komposisi pemain senior dan junior. Saat ini nama Qischil Gandrum Minny menjadi pemain yang paling senior di klub yang bermarkas di Stadion Tri Sanja tersebut karena telah berusia 32 tahun.

Maka dari itu, Persekat tidak menutup kemungkinan akan menambah pemain yang memiliki pengalaman seperti Qischil Gandrum Minny dalam waktu dekat.

“Ada pemain senior lain yang kami ajak komunikasi, namun saya belum bisa menyebutkan. Nanti saja kalau dia sudah datang. Kami memang butuh-butuh pemain senior seperti Qischil untuk memperkuat Persekat,” ungkap Nazal.

Berstatus sebagai tim promosi, Persekat memang tidak mau hanya sekadar lewat di kompetisi Liga 2. Oleh karena itu, klub yang berdiri sejak 1962 itu akan mempersiapkan tim dengan maksimal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%