Liga Indonesia

Seperti Musafir dalam Latihan, Kiper Persija Jakarta Tak Masalah

Minggu, 26 Januari 2020 20:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1, Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat sedang latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1, Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melakukan persiapan guna menyongsong kompetisi musim Liga 1 2020. Namun ada yang berbeda dalam persiapan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Yakni Persija Jakarta tidak menggunakan satu lapangan dalam masa persiapan. Persija Jakarta kerap berpindah dari satu lapangan ke lapangan lainnya.

Sebut saja Persija kerap berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Jakarta Timur, National Youth Training Center, Bojong kulur, Depok, dan Lapangan F7 Mini Soccer Cilandak.

Disinggung kerap berpindah lapangan, penggawa Persija Jakarta mengaku tidak menemui kendala. Seperti diutarakan oleh kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar yang tak masalah meski Persija seperti tim musafir dalam menggelar latihan.

"Untuk masalah itu, kita sebagai pemain ikut saja. Cuaca juga hujan jadi wajar saja kita berpindah lapangan seperti ini," kata Shahar Ginanjar.

Pemain asal Purwakarta ini menambahkan, hal ini juga sebagai bentuk perawatan lapangan latihan Persija. Sehingga Persija memang harus berpindah agar lapangan tidak cepat rusak bila digunakan latihan setiap hari.

"Perawatan lapangan pun kalau terus digunakan latihan secara intens tiap hari cepat rusak. Di sisi lain manajemen sedang siapkan lapangan agar kita punya tempat latihan yang bisa dipakai setiap hari," jelas ia.

Shahar Ginanjar dan penggawa Persija Jakarta memang mendapat warna baru dalam persiapan Liga 1 musim 2020. Hal ini lantaran datangnya pelatih baru Persija Jakarta, yakni Sergio Farias asal Brasil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%