Liga Italia

Siap Bantai Cagliari, Ini Rencana 'Mengerikan' Antonio Conte

Minggu, 26 Januari 2020 11:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Antonio Conte sudah menyiapkan rencana untuk menghadapi Cagliari di Serie A Liga Italia pekan ini. Copyright: © Getty Images
Antonio Conte sudah menyiapkan rencana untuk menghadapi Cagliari di Serie A Liga Italia pekan ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, sudah memiliki rencana untuk bisa memenangkan pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Cagliari.

Inter Milan akan menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza pada Minggu (26/01/20) pukul 18.30 WIB. Ini adalah momen yang wajib dimaksimalkan skuat Antonio Conte jika tak ingin semakin jauh dari Juventus di klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Hanya mendapat dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang dari lima pertandingan terakhir, Nerazzurri gagal menempel Juventus yang berada di puncak klasemen sementara. Juventus mengantongi 51 poin, sedangkan Inter 47 poin. Dengan situasi ini, mereka wajib menang atas Cagliari.

Selain membawa dua rekrutan anyar mereka, yaitu Ashley Young dari Manchester United dan Victor Moses dari Chelsea, Antonio Conte juga sudah memiliki strategi khusus untuk bisa memenangkan pertandingan kontra Cagliari.

"Kami menghadapi tim yang kuat, terlihat dari posisi di klasemen dan komposisi pemain yang mereka miliki. Mereka juga memiliki pelatih dengan kualitas bagus. Cagliari benar-benar berkembang pesat dibanding musim lalu," ujar Conte, dilansir dari laman Sempre Inter.

"Strategi kami adalah selalu menyerang, meskipun kami bisa mencetak gol dulu, ini adalah hal yang wajib dilakukan. Anda tidak perlu berspekulasi, yang perlu Anda lakukan adalah terus berusaha membobol gawang lawan bagaimanapun situasinya. Kalau sudah mencetak gol, Anda harus mencetak gol lagi," lanjutnya.

"Di Italia, kami harus memikirkan diri kami sendiri demi mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami tidak perlu melihat bagaimana performa atau perkembangan klub lain. Kami harus egois dalam hal ini karena ini salah satu cara paling ampuh untuk terus berkembang," pungkasnya.

Dari lima pertemuan terakhir di kompetisi sepak bola Coppa Italia dan Serie A Liga Italia, Inter Milan mampu menang empat kali, yaitu 4-0, 2-0, 2-1, dan 4-1. Sementara itu, Cagliari hanya mampu menang satu kali, yaitu 2-1 pada 2 Maret 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%