Bursa Transfer

Tiba di London, Pemain Buangan Manchester City Segera Jadi Milik Arsenal

Minggu, 26 Januari 2020 15:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal segera mendapatkan amunisi baru di bursa transfer pemain Januari 2020 ini. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal segera mendapatkan amunisi baru di bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal segera mendapatkan amunisi baru di bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Arsenal secara mengejutkan dirumorkan dengan bek terbuang Manchester City yang kini berseragam Flamengo, Pablo Mari. Ternyata kabar ini bukanlah isapan jempol belaka.

Dilansir dari Metro Sport, Pablo Mari sudah tiba di London bersama direktur teknik Arsenal, Edu. Kabarnya Mari akan segera melakukan tes medis akhir pekan ini.

Selain itu, Edu pun juga menegaskan bahwa Pablo Mari sendiri sangat bersemangat untuk berseragam Arsenal. Kabarnya Arsenal menebus Mari dari Flamengo sebesar 7 juta poundsterling.

Kedatangan Pablo Mari sendiri adalah kabar baik untuk lini pertahanan Arsenal yang selalu menjadi sasaran kritikan. Sebab, bersama Flamengo ia terbukti sudah mempersembahkan satu gelar.

Tak hanya itu, Pablo Mari baru-baru ini juga sempat menyulitkan Liverpool ketika ia membela Flamengo di Piala Dunia Antarklub Desember lalu.

Sementara itu, nama Pablo Mari juga tak asing dengan sepak bola Inggris karena ia pernah menimba ilmu di Manchester City sejak 2016. Namun sayang saat di The Citizens ia susah menembus skuat utama.

Pablo Mari pun menjadi langganan pemain yang sering dipinjamkan. Hingga akhirnya ia mengambil keputusan untuk pindah ke Flamengo dan menikmati hasil manisnya.