Liga Indonesia

Eks Kapten Persija Ungkap Alasannya Ikuti Seleksi Persekat untuk Liga 2

Senin, 27 Januari 2020 08:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© persija.id
Mantan Kapten Persija, Adhe Owen menjadi salah satu pemain yang mengikuti seleksi bersama Persekat Kabupaten Tegal jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020. Copyright: © persija.id
Mantan Kapten Persija, Adhe Owen menjadi salah satu pemain yang mengikuti seleksi bersama Persekat Kabupaten Tegal jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM – Mantan Kapten Persija, Adhe Owen menjadi salah satu pemain yang mengikuti seleksi bersama Persekat Kabupaten Tegal jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020.

Mantan kapten Persija Jakarta U-20 di kompetisi Elite Pro Academy ini sudah sepekan lebih mengikuti seleksi bersama Laskar Ki Gede Sebayu di bawah pantauan langsung Nazal Mustofa selaku pelatih kepala Persekat.

Ketika ditanya alasannya turut mengikuti seleksi Persekat, Owen membeberkan bahwa ia bangga dengan tim yang bermarkas di Stadion Tri Sanja ini dan ingin mengabdi kepada klub asal daerahnya sendiri.

“Alasannya saya ikut seleksi karna saya bangga dengan Persekat, maka saya pilih ikut seleksi di sini. Selain itu saya putra daerah Tegal juga,” ungkap Owen kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (26/1/20) malam.

Namun, Owen juga mengungkapkan bahwa ia dan pihak manajemen Persekat belum berbicara soal negosiasi kontrak hingga Minggu malam. Pemain yang musim lalu mengenakan nomor 92 di Persija U-20 ini masih menunggu komunikasi dari pihak klub.

“Belum, belum ada tawaran kontrak. Kabarnya dalam waktu dekat ini akan segera dipastikan bagaimana nasib saya,” bebernya.

Saat ini Persekat memang baru meresmikan tiga pemain baru jelang kompetisi Liga 2 2020. Ketiga nama yang telah diperkenalkan oleh klub yang berdiri pada tahun 1962 ini yakni bek kiri Dhanu Syahputra (Eks 757 Kepri Jaya), gelandang Gideon Marshell Clementino Huwae (Eks Martapura FC), dan striker Qischil Gandrum Minny (Eks Madura FC).

Tetapi Nazal Mustofa sempat mengatakan bahwa dalam tahap seleksi pekan lalu ada sepuluh nama lebih yang ia rekomendasikan ke manajemen Persekat untuk segera disodori kontrak. Ada tidaknya nama Adhe Owen di daftar itu, Nazal masih enggan berbicara.