Liga Indonesia

Eks Persija Jakarta Ini Janjikan Totalitas Bersama Persipura Jayapura

Senin, 27 Januari 2020 16:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Bek Kiri klub Liga 1, Persija Jakarta yang kini memperkuat Persipura Jayapura, Valentino Telaubun. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Bek Kiri klub Liga 1, Persija Jakarta yang kini memperkuat Persipura Jayapura, Valentino Telaubun.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Persipura Jayapura, Valentino Telaubun kembali mendapatkan kepercayaan dari manajemen untuk berada dalam skuat yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 2020.

Eks bek Persija ini pun menegaskan jika dirinya akan berusaha tampil maksimal dan siap berjuang total, demi membantu Persipura Jayapura mendapatkan hasil terbaik.

"Saya selalu siap dan saya akan selalu total bekerja sebagai pemain dan siap membantu berikan yang terbaik buat  Persipura," ujar Valentino Telaubun kepada INDOSPORT, Senin (27/1/20).

Pemain asal Maluku ini berharap, tim mutiara hitam bisa tampil stabil dan memperoleh hasil positif di Liga 1 2020, menyusul kehadiran sembilan pemain anyar.

"Semoga di kompetisi yang baru bergulir nanti kita bisa dapat hasil yang baik," harapnya.

Valentino Telaubun sendiri menjadi salah satu dari 17 nama pemain lama Persipura Jayapura yang dipertahankan oleh manajemen untuk mengarungi Liga 1 2020. Ia mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun.