Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid

Senin, 27 Januari 2020 02:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid, Senin (27/01/20) pagi. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid, Senin (27/01/20) pagi.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-21 yang akan mempertemukan Real Valladolid vs Real Madrid.

Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-21 antara Real Valladolid vs Real Madrid dapat diperoleh dan disaksikan langsung di kanal bEIN SPORTS via Vidio.com.

Laga Real Valladolid menjamu Real Madrid akan digelar di Stadion Municipal Jose Zorilla, Senin (27/01/20) pukul 03.00 dini hari WIB.

Ini adalah kesempatan emas bagi Real Madrid untuk bisa menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara. Hasil pahit yang dialami Barcelona tentu membuat para pendukung Real Madrid semringah.

Barcelona baru saja kalah 0-2 dari tuan rumah Valencia pada Sabtu (25/01/20) malam. Tentunya pasukan Zinedine Zidane sangat haus kemenangan di kandang Real Valladolid.

Sementara itu, Real Valladolid tengah dalam tren negatif karena mengalami hasil imbang dalam tiga laga terakhir di LaLiga Spanyol.

Saat ini, Real Valladolid berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 22 poin, sedangkan Real Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara LaLiga Spayol dengan mengoleksi 43 poin.

Prediksi susunan pemain:

Real Valladolid (3-5-2): Masip; J Fernandez, K Olivas, M Salisu; Nacho, F Emeterio, R Alcaraz, Michel, J Moyano; Enes Unal, S Guardiola

Pelatih: Sergio Gonzalez

Real Madrid (4-3-1-2): Courtois; F Mendy, E Militao, Varane, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Rodrygo, Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Link live streaming LaLiga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid:

bEIN SPORTS di Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.