Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia Napoli vs Juventus

Senin, 27 Januari 2020 01:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Napoli vs Juventus dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-21, Senin (27/01/20) pukul 02.45 WIB di San Paolo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Napoli vs Juventus dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-21, Senin (27/01/20) pukul 02.45 WIB di San Paolo.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Napoli vs Juventus dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-21, Senin (27/01/20) pukul 02.45 WIB di San Paolo.

Pertandingan antara dua tim raksasa Italia akan tersaji pada lanjutan pekan ke-21. Napoli akan menjamu tim pemuncak klasemen sementara Serie A italia, Juventus.

Selama beberapa tahun terakhir, Napoli adalah rival utama Juventus dalam perburuan scudetto Serie A Italia. Akan tetapi, di musim ini, skenarionya berbeda.

Juventus saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin, namun Napoli mengalami nasib yang tragis. Partenopei kini tercecer di posisi ke-13 dengan koleksi 24 poin.

Keadaan ini tentunya menjadi pukulan berat bagi Napoli. Mereka saat ini berada di titik terendah sejak tahun 2009. Apalagi, Gennaro Gattuso belum mampu mengangkat performa tim.

Nyatanya dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni Napoli, mereka hanya meraih satu kemenangan dan empat sisanya menelan kekalahan.

Situasi di atas membuat Juventus berada di atas kertas, meski pertandingan ini akan dilangsungkan di markas Napoli. Akan tetapi, Napoli sendiri sadar bahwa laga melawan Bianconeri bisa dijadikan sebgai titi balik kebangkitan mereka.

Oleh sebab itu, pertandingan antara Napoli vs Juventus ini sangat disayangkan untuk dilewatkan. Untuk menyaksikan pertandingan ini, para pecinta sepak bola bisa menontonnya melalui streaming.

RCTI (klik di sini)