Liga Indonesia

Persiapan Liga 1, Borneo FC Akan Hadapi Klub Malaysia

Senin, 27 Januari 2020 10:40 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Borneo FC menjadwalkan uji coba dengan klub Malaysia, sebagai persiapan menatap kompetisi Liga 1 2020. Uji coba ini akan digelar di Samarinda, Februari 2020 mendatang.

Borneo FC hampir menyelesaikan perburuan skuat. Terbaru, ada nama Guy Junior yang melengkapi susunan lini depan. Guy Junior ditarik menggantikan Lerby Eliandry yang hengkang ke Bali United.

Perburuan pemain masih menyisakan satu kota lagi. Borneo FC sudah intens berkomunikasi untuk mendapatkan gelandang asing, melengkapi kuota non domestik musim ini.

Disela berburu pemain, Borneo FC juga berburu lawan uji coba. Agenda uji coba akan dilakukan setelah tim melakukan pemusatan selama dua pekan di Balikpapan.

"Kita rencanakan uji coba internasional. Sudah ada tim dari Malaysia yang menghubungi. Tapi untuk waktunya masih belum. Kita saling mencocokkan jadwal, antara jadwal kita dengan mereka," ucap Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein.

Nabil mengatakan, program tim pelatih berjalan bagus. Apalagi dengan ketiadaan Piala Presiden di bulan Februari, tim bisa fokus penuh melakukan persiapan.

"Kita siap bila Liga 1 digelar 29 Februari," tutur Nabil.