Liga Indonesia

PSIS Berencana Tambah 1 Pemain Lagi Berlabel Timnas untuk Liga 1 2020

Senin, 27 Januari 2020 21:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Perburuan pemain asing PSIS Semarang untuk Liga 1 2020 nampaknya belum usai. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Perburuan pemain asing PSIS Semarang untuk Liga 1 2020 nampaknya belum usai.

INDOSPORT.COM - Perburuan pemain asing PSIS Semarang nampaknya belum usai. Pasalnya Yoyok Sukawi selaku CEO klub mengungkapkan bahwa timnya masih menambah amunisi baru.

Bahkan, Yoyok Sukawi berani menyebut salah satu pemain barunya merupakan pemain yang berlabel Timnas dan pernah menjadi bagian anak asuh Indra Sjafri.

"Kami masih akan menambah sekitar empat pemain untuk melengkapi komposisi tim di Liga 1 2020," tutur Yoyok Sukawi kepada awak media di Stadion Citarum, Senin (27/01/20).

"Empat itu satu asing dan tiga lokal. Untuk lokal hari ini kami akan merilis M. Ridwan terus besok ada lagi dan ada satu lagi yang kalian (red-awak media) tidak bisa menebak," imbuh Yoyok sambil tertawa.

Setelah merilis M. Ridwan, kemungkinan besar besok PSIS baru akan merilis nama Fandi Eko yang akhir-akhir ini santer dikabarkan akan merapat ke skuat Dragan Djukanovic setelah dilepas Persebaya Surabaya usai Liga 1 2019.

Sementara satu nama lagi memang masih menjadi misteri karena Yoyok Sukawi enggan menyebut nama sang pemain.

Pria yang juga anggota Exco PSSI ini hanya menyebutkan bahwa pemain tersebut pernah dipanggil Timnas dan berposisi sebagai gelandang. Selain itu, calon pemain baru PSIS ini juga masih berusia cukup muda.

Salah satu sumber INDOSPORT juga menyebutkan calon pemain baru PSIS ini masih berusia sekitar 22 tahun dan memang pernah menerima panggilan Timnas.