Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid Digdaya, Tetangga Melempem

Senin, 27 Januari 2020 05:49 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Karim Benzema mendapatkan pengawalan dalam laga LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Karim Benzema mendapatkan pengawalan dalam laga LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol yang tersaji pada Minggu (26/01/2020) hingga Senin (27/01/2020) dini hari WIB.

Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sukses mengalahkan tuan rumah Real Valladolid dengan skor 0-1. Menurunkan skuat terbaiknya, anak asuh Zinedine Zidane nyatanya kesulitan untuk memecah kebuntuan.

Hingga pada akhirnya Nacho sukses memecah kebuntuan klub berjuluk Los Blancos tersebut ketika pertandingan telah berjalan 78 menit. Dirinya sukses menerima umpan dari Toni Kroos dan mengubahnya menjadi gol lewat sundulannya.

Sebelumnya, sang rival sekota Atletico Madrid justru kesulitan melawan tim zona degradasi, Leganes. Anak asuh Diego Simeone gagal memenangkan pertandingan setelah keduanya menutup laga dengan skor imbang 0-0.

Selain kedua pertandingan tersebut, berikut adalah beberapa laga LaLiga Spanyol lainnya yang telah tersaji pada Minggu (26/01/2020) hingga Senin (27/01/2020) dini hari WIB.

Atletico Madrid 0-0 Leganes

Celta Vigo 0-0 Eibar

Getafe 1-0 Real Betis

Real Sociedad 3-0 Mallorca

Real Valladolid 0-1 Real Madrid