Liga Indonesia

Ada 'Rasa Persija Jakarta' di PSS Sleman, Fitra Ridwan Angkat Suara

Selasa, 28 Januari 2020 05:19 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Fitra Ridwan jadi salah satu pemain baru yang didatangkan PSS Sleman untuk menghadapi Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Fitra Ridwan jadi salah satu pemain baru yang didatangkan PSS Sleman untuk menghadapi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Fitra Ridwan jadi salah satu pemain baru yang didatangkan PSS Sleman untuk menghadapi Liga 1 2020. Gelandang berusia 25 tahun itu diboyong usai kontraknya tak diperpanjang Persija Jakarta.

Bergabung tim Super Elang Jawa membuat Fitra bereuni dengan pelatih Eduardo Perez. Keduanya memang musim lalu bekerja sama di tim Macan Kemayoran.

Pemain asal Banda Aceh itu mengaku sudah tak asing lagi dengan pola dan karakter Eduardo. Kondisi itu menbuatnya tak mengalami kendala menjalani pemusatan latihan bersama PSS.

"Untuk saya berlatih bersama coach Eduardo sudah tidak asing lagi ya karena sempat bersama beliau di Persija. Jadi secara penyesuaian saya mungkin tidak ada masalah," kata Fitra usai latihan di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (27/01/20).

"Terkadang  saya juga saling sharing dengan teman-teman di sini. Terpenting saling mendukung-lah untuk meningkatkan kualitas masing-masing," tambah dia.

Sepekan lebih bergabung dengan PSS, eks gelandang Persegres Gresik itu mengaku mulai bisa menyatu dengan iklim tim baru. Dirinya merasa ada banyak progres yang didapat setelah menjalani latihan sejauh ini.

"Sejauh ini saya rasa baik-baik saja, banyak perkembangan yang bagus ya, dari saya maupun teman yang lain. Karena saya juga didukung penuh juga dengan pamain-pemain di sini," ujar Fitra.