Liga Indonesia

Baru Gabung Persipura, Gelandang Brasil Langsung Umbar Target Tinggi

Selasa, 28 Januari 2020 13:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar klub Liga 1, Persipura Jayapura asal Brasil, Thiago Eduardo do Amaral mulai menjalani sesi latihan perdananya bersama skuat besutan Jacksen Tiago di Kota Batu, Malang, sejak Minggu (26/1/20).

Meski baru bergabung dengan tim mutiara hitam, gelandang serang ini pun lantas mematok target tinggi yang akan diraihnya bersama Persipura di kompetisi Liga 1 2020.

"Target saya adalah bisa membawa Persipura di tempat tertinggi karena itulah yang layak diterima mereka," ujarnya kepada INDOSPORT, Selasa (28/1/20).

Gelandang yang pernah memperkuat klub Barito Putera di turnamen ISC 2016 silam ini, mengaku sudah tak sabar untuk memulai debutnya bersama Persipura.

"Saya merasa sangat tertantang dan tidak sabar lagi dan sangat bertekad untuk memulai debut dengan tim," ungkapnya.

Thiago Amaral merupakan satu dari empat pemain asing anyar yang didatangkan oleh manajemen Persipura jelang Liga 1 2020. Ia direkrut bersama Sylvano Comvalius, Arthur Cunha dan Takuya Matsunaga untuk memperdalam skuat Jacksen Tiago.

Kehadiran Thiago Eduardo diharapkan bisa menjadi jawaban atas kekosongan lini tengah sebagai otak permainan tim Liga 1, Persipura Jayapura.