Bola Internasional

Lalenok Klaim Sudah Baca Kekuatan PSM Makassar di Piala AFC

Selasa, 28 Januari 2020 14:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ofisial PSM
Penggawa Lalenok United, Galih Da Costa Freitas mengaku siap untuk menantang PSM Makassar di leg kedua kualifikasi Piala AFC 2020. Copyright: © Ofisial PSM
Penggawa Lalenok United, Galih Da Costa Freitas mengaku siap untuk menantang PSM Makassar di leg kedua kualifikasi Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Penggawa Lalenok FC, Galih Da Costa Freitas mengaku siap untuk menantang PSM Makassar di leg kedua kualifikasi Piala AFC 2020. Dia mengklaim sudah mengetahui pola permainan PSM Makassar.

Lalenok United memang dijadwalkan bertandang ke markas PSM Makassar dalam leg kedua Piala AFC 2020. Wakil Timor Leste ini meladeni perlawanan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (29/01/20) besok.

Menghadapi PSM Makassar di markasnya tak membuat penggawa Lalenok FC gentar. Diutarakan Galih Freitas dia sudah mengetahui kekuatan PSM Makassar.

"Kita sudah menyiapkan persiapan untuk laga besok dan kita sudah mengatahui bagaimana cara menghadapi PSM Makassar," ucap Galih di Hotel Alana, Sentul, Jawa Barat.

Galih menilai, dia dan rekan-rekannya sudah siap tempur untuk laga besok. Dia berjanji akan memberikan penampilan terbaik guna meraih hasil terbaik.

"Kita sudah siap untuk laga besok dan bermain baik di laga besok. Dan kita akan melakukan yang terbaik untuk laga besok," tukas ia.

Namun langkah Galih Freitas dan kolega sejatinya cukup berat, sebab mereka datang dengan defisit gol cukup besar. Ya, Lalenok datang dengan membawa bekal kekalahan di leg pertama. Di mana mereka takluk 1-4 saat menjamu PSM Makassar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali.