Seminggu Dirawat, Begini Kondisi Terkini Jak Angel Cantik Jess Amalia

Selasa, 28 Januari 2020 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© jess_amalia20
Selebgram sekaligus Jak Angel penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia masih tergolek lemas akibat cedera patah kaki yang dialaminya. Copyright: © jess_amalia20
Selebgram sekaligus Jak Angel penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia masih tergolek lemas akibat cedera patah kaki yang dialaminya.

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Jak Angel penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia masih tergolek lemas akibat cedera patah kaki yang dialaminya.

Cedera tersebut dialami Jess Amalia lantaran terpeleset saat sedang beraktivitas. Akibatnya tulang kaki dan fibula Jess patah. Hal itu membuat Bidadari tribun Macan Kemayoran ini sangat kesakitan.

Jess Amalia pun memutuskan untuk berobat ke ahli patah tulang Guru Singa. Seminggu pasca kejadian, Jess memberikan update dari kondisinya.

"Tepat seminggu terbaring disini. Dan sudah ganti perban juga. Sakit, udah pasti. Tapi ini yang mesti gue jalanin. Sabar, sabar dan sabar. Mohon doanya teman-teman," tulis selebgram cantik itu.

Dalam postingan tersebut terlihat ekspresi Jess Amalia yang menahan sakit ketika perban di kakinya harus diganti. Para netizen pun berbondong-bondong memberikan semangat agar Jess bisa kembali pulih seperti sedia kala.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

@sultanhnf: "Sabar kak Jess"

@galeri_rspct._: "KeepStrong"

@teee.yee: "Lekas membaik kak Jess"

@gadis_casual_indonesia: "Semoga lekas sembuh kak"

@zephylee: "Saya doakan semoga lekas sembuh.. Amin"

Tentunya Jess Amalia sudah sangat rindu membela Persija Jakarta beraksi di lapangan. Meski demikian, Liga 1 2020 baru akan digelar pada 29 November mendatang. Itu sebabnya Jess Amalia masih punya waktu untuk pulih dari cedera.