Liga Spanyol

Simeone Dikritik karena Performa Tim Menurun, Ini Respon Presiden Atletico Madrid

Selasa, 28 Januari 2020 16:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Diego Simeone, pelatih klub Liga Spanyol, Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Diego Simeone, pelatih klub Liga Spanyol, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo tidak menyalahkan Diego Simeone karena turunnya performa Los Rojilancos akhir-akhir ini.

Atletico Madrid mendapatkan hasil negatif dalam empat pertandingan terakhir. Petaka itu berawal saat Atletico Madrid dikalahkan oleh rival sekota mereka, Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol.

Setelah itu, Koke dkk menelan kekalahan dari Eibar 2-0. Bahkan Atletico Madrid harus mengalami kenyataan pahit karena kalah dari klub kasta tiga di Copa del Rey.

Teranyar, Atletico Madrid hanya bermain imbang 0-0 dalam lanjutan LaLiga Spanyol melawan tim yang ada di zona degradasi, yakni Leganes.

Di sisi lain, Diego Simeone mendapatkan kritikan berat dari suporter Atletico Madrid akibat penurunan performa timnya. Meski begitu, Presiden Atletico Madrid malah membela sang pelatih.

"Semua tim bisa mengalami tiga pertandingan buruk dan saya percaya bahwa kritik yang dilayangkan terhadap Simeone itu tidak adil," ucap Cerezo dikutip dari Football Espana.

Sementara itu, berkat hasil buruk Atletico Madrid, mereka harus rela turun ke posisi lima klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan mengumpulkan 36 poin dari 21 laga.