Liga Italia

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: Inter dan Fiorentina Berebut Tiket ke Semifinal

Rabu, 29 Januari 2020 10:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Wikipedia
Berikut jadwal Coppa Italia, Kamis (30/01/20) dini hari. Inter Milan dan Fiorentina akan saling berebut tiket ke babak semifinal. Copyright: © Wikipedia
Berikut jadwal Coppa Italia, Kamis (30/01/20) dini hari. Inter Milan dan Fiorentina akan saling berebut tiket ke babak semifinal.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Coppa Italia, Kamis (30/01/20) dini hari. Inter Milan dan Fiorentina akan saling berebut tiket ke babak semifinal.

Pertemuan antara Nerazzurri dengan La Viola akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada pukul 02.45 dini hari WIB. 

Pada babak 16 besar lalu, skuat besutan allenatore Antonio Conte menyingkirkan Cagliari dengan skor telak 4-1. Sementara, Fiorentina berhasil menembus babak 8 besar lewat gol-gol yang digulirkan Patrick Cutrone dan Pol Lirola. 

Kedua kubu sama-sama dalam performa terbaiknya. Inter Milan sama sekali tidak pernah kalah di lima laga terakhir Serie A. La Beneamata hanya mendapat dua kali hasil imbang, meski belum dapat kembali memuncaki klasemen. 

Inter Milan tetap menjadi saingan berat sebab mereka memiliki duet Lautaro Martinez-Romelu Lukaku di ujung tombak. 

Sementara, Fiorentina mulai menemukan konsistensi setelah Giuseppe Iachini mengambl allih kursi kepelatihan. Meski masih berada di peringkat ke-13 klasemen Serie A, mereka sudah mengantongi dua kemenangan.

Tim yang meraih kemenangan di pertandingan ini akan berhadapan dengan Napoli di semifinal. Skuat Gennaro Gattuso lolos ke babak 4 besar usai mendepak Lazio yang menurut Klasemen Serie A, jauh di atas Partenopei.

Berikut jadwal lanjutan perempatfinal Coppa Italia.

Kamis (30/01/20)

02:45: Inter Milan vs Fiorentina

Std. Giuseppe Meazza.