Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Liga Inggris: Panasnya Derbi Manchester

Rabu, 29 Januari 2020 11:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Laurence Griffiths/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan semifinal leg kedua Piala Liga Inggris 2019-2020 di mana derbi akan tersaji kala Manchester City menjamu Manchester United Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan semifinal leg kedua Piala Liga Inggris 2019-2020 di mana derbi akan tersaji kala Manchester City menjamu Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan semifinal leg kedua Piala Liga Inggris 2019-2020 di mana derbi akan tersaji kala Manchester City menjamu Manchester United di Stadion Etihad, Kamis (30/01/20) WIB.

Man United sebagai tim tamu akan menghadapi tugas berat. Pasalnya, di leg pertama, Setan Merah harus takluk di kandangnya sendiri dengan skor 0-2 dari Man City.

Kalah agregat dua gol mempersulit posisi Manchester United untuk mencapai babak final. Sebaliknya, justru Manchester City yang berpeluang mencapai babak final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley.

Meski begitu, Man United bisa saja membalikkan keadaan. The Red Devils pernah menunjukkan comeback sempurna meski tertinggal dua gol terlebih dahulu dikandang saat melawan Paris Saint-Germain.

Oleh karenanya, Man City musti waspada. Apalagi, Man United di kancah Liga Inggris pernah mengalahkan The Cityzens dihadapan pendukungnya sendiri.

Menarik disimak bagaimana jalannya leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020 ini. Pemenang laga antara Manchester City vs Manchester United telah ditunggu oleh Aston Villa di Stadion Wembley.

Berikut jadwal pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020:

  • Manchester City vs Manchester United (Pukul 02.45 WIB)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%