Bola Internasional

Jadwal Piala AFC 2020 PSM Makassar vs Lalenok: Langkah Mudah Pasukan Ramang?

Rabu, 29 Januari 2020 09:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM Makassar
Berikut tersaji jadwal pertandingan babak play-off leg ke-2 kompetisi sepak bola Piala AFC 2020 antara PSM Makassar vs Lalenok United. Copyright: © Media PSM Makassar
Berikut tersaji jadwal pertandingan babak play-off leg ke-2 kompetisi sepak bola Piala AFC 2020 antara PSM Makassar vs Lalenok United.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan babak play-off leg ke-2 kompetisi sepak bola Piala AFC 2020 antara PSM Makassar dari Liga 1 Indonesia yang akan menghadapi LaLenok United dari Timor Leste.

Perhelatan Piala AFC tahun ini memang baru memasuki babak play-off. PSM Makassar sendiri merupakan satu-satunya klub dari Liga 1 Indonesia yang melakoni babak tersebut. Beruntung, mereka menghadapi lawan yang cukup mudah, yaitu Lalenok United.

Di leg pertama yang berlangsung pada Rabu, 22 Januari 2020 yang lalu, klub yang berjuluk Pasukan Ramang itu mampu menang besar dengan skr 4-1 atas Lalenok di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Di laga tersebut, Ferdinand Alfred Sinaga mampu mencetak tiga gol dan Giancarlo Lopes Rodriguez menyumbang satu gol.

Hari ini, Rabu (29/01/20), skuat asuhan Bojan Hodak itu akan menjalani laga di Stadion Pakansari dan bertindak sebagai tuan rumah. Tentu, ini adalah situasi yang sangat menguntungkan bagi mereka dan bukan tidak mungkin PSM bakal melaju ke babak berikutnya (penyisihan grup) dengan agregat yang lebih besar lagi.

"Kami para pemain sudah siap. Saat di dalam latihan pun banyak arahan dari pelatih dan kami mengikutinya dengan baik. Jadi, kami para pemain hanya perlu mengembangkan arahan tersebut agar permainan kami lebih baik lagi dan dekat dengan kemenangan," ujar Ferdinand Sinaga.

Meski demikian, dirinya juga harus tetap waspada. Setelah berhasil mencetak hattrick di leg pertama, tentu Lalenok bakal memberikan perhatian lebih kepada pemain berusia 31 tahun itu. Bahkan, bukan tidak mungkin lawan akan berusaha menjatuhkannya dan mencederainya agar tidak mengancam gawang Lalenok.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola babak play-off Piala AFC 2020 antara PSM Makassar vs Lalenok United di Stadion Pakansari:

Rabu, 29 Januari 2020:

15.30 - PSM Makassar vs Lalenok United