Liga Indonesia

Jebolan Diklat Persib Miliki Motivasi Berlipat Hadapi Liga 1 2020

Rabu, 29 Januari 2020 02:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel mengaku memiliki motivasi berlipat untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2020. Copyright: © Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel mengaku memiliki motivasi berlipat untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel mengaku memiliki motivasi berlipat untuk mengarungi kompetisi sepak bola Liga 1 2020, yang akan dimulai pada 29 Februari 2020. 

Jardel menuturkan, motivasinya berlipat tersebut ingin ditunjukan olehnya, lantaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan pelatih Robert Rene Alberts sudah memberikan kepercayaan padanya, untuk memperkuat Persib hingga 2021. 

"Alhamdulillah Jardel sudah di kontrak sampai 2021 dan itu juga jadi motivasi buat Jardel untuk bisa berikan yang terbaik di musim ini," kata Jardel di Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/01/2020).

Saat ini, Jardel sedang mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Persib yang berlangsung di Lembang, Kabupaten Bandung Barat sejak Minggu (26/01/2020) hingga Jumat (31/01/2020). 

Menurut Jardel, pemusatan latihan bersama skuat Maung Bandung merupakan yang pertama baginya. Sehingga, Jardel mendapat banyak pengalaman dan juga mengasah mentalnya sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

"Ini pertama kali Jardel ikut TC dan ini untuk memperkuat mental Jardel juga, buat bisa lebih tinggi lagi dan berkembang untuk kedepannya," ungkapnya. 

Selain itu, pemusatan latihan tersebut membuatnya  semakin dekat dengan pemain lainnya. Apalagi, menjelang Liga 1 2020, Persib mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Beni Oktovianto, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam. 

"Sangat membantu sekali, biar kita tim ini semakin erat dan kompak, solid, ya chemistry saja," jelasnya.

Pemain jebolan Diklat Persib, sebelumnya juga  dibawa oleh pelatih Robert Alberts ke Malaysia untuk mengikuti Turnamen Asia Challenge 2020 pada 18 - 19 Januari 2020 dan diturunkan pada laga menghadapi Hanoi FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%