Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: AC Milan vs Torino

Rabu, 29 Januari 2020 01:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan AC Milan vs Torino dalam ajang Coppa Italia 2019-20 bisa diketahui di bawah ini, Rabu (29/01/20) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan AC Milan vs Torino dalam ajang Coppa Italia 2019-20 bisa diketahui di bawah ini, Rabu (29/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan AC Milan vs Torino dalam ajang Coppa Italia 2019-20 bisa diketahui di bawah ini, Rabu (29/01/20) dini hari WIB.

Pertandingan AC Milan vs Torino bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia. Laga ini merupakan babak perempatfinal yang sangat menentukan.

AC Milan pun menyiapkan 21 pemain andalan guna mencoba meraih segala cara untuk menang dari tim tamu dan bisa lolos ke semifinal.

Mulai dari Gianluigi Donnaruma, Theo Hernandez, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, hingga Zlatan Ibrahimovic adalah nama-nama yang disiapkan AC Milan.

Bahkan kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelaskan kalau pihaknya telah memperbaiki sejumlah kekurangan yang dirasakan anak asuhnya.

"Kami mesti melakukan beberapa perubahan. Lantaran kami akan mengalami periode yang sangat melelahkan,” ujar Pioli dinukil Football Italia.

Sebelumnya AC Milan sukses mengalahkan SPAL dengan skor 3-0 pada babak 16 besar Coppa Italia 2019-20 di Stadion San Siro, pertengahan Januari lalu.

Di sisi lain Torino juga bakal berusaha dengan segala cara untuk menjegal AC Milan. Tampaknya 11 pemain inti juga bakal diturunkan.

Torino sendiri mampu memenangkan laga 16 besar dari Genoa lewat babak adu penalti, yakni 5-3 di Stadion Torino. Skor akhir adalah 1-1.

Meski begitu para penggemar sepak bola internasional yang ada di Indonesia tak perlu risau karena tak bisa hadir langsung ke stadion guna mendukung langsung laga AC Milan vs Torino.

Sebab ada opsi lain bagi para pencinta sepak bola luar negeri di Indonesia untuk dapat menyaksikan pertandingan tersebut dengan cara lain.

Cara yang dimaksudkan ialah dengan menonton lewat tayangan televisi nasional dari TVRI. Selain itu dari layanan daring bisa juga disaksikan melalui Total Sportek.

4