Bola Internasional

PSM Makassar Lawan Lalenok United, Ferdinand Sinaga Siap Pamer Racikan Hodak

Rabu, 29 Januari 2020 08:29 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM Makassar
Laga leg pertama play-off Piala AFC 2020 antara Lalenok United vs PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/20). Copyright: © Media PSM Makassar
Laga leg pertama play-off Piala AFC 2020 antara Lalenok United vs PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/20).

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan menghadapi klub Timor Leste, Lalenok United, pada leg kedua play-off Piala AFC 2020. Pada laga nanti, Ferdinand Sinaga cs. siap menunjukkan hasil racikan strategi pelatih anyar, Bojan Hodak.

Laga nanti bakal dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/01/20). Di mana saat ini Pasukan Ramang berpeluang besar lolos ke fase penyisihan grup Piala AFC 2020 karena unggul agregat dengan skor telak 4-1.

Menyambut leg kedua nanti, Ferdinand mengaku telah digembleng dengan sangat baik oleh Hodak. Untuk itu, ia dan pemain PSM lainnya bertekat menampilkan hasil dari racikan strategi pelatih sepakbola berpaspor Kroasia tersebut.

"Kami para pemain sudah siap. Saat di dalam latihan pun banyak arahan dari pelatih dan kami mengikutinya dengan baik," ungkap Ferdinand saat sesi jumpa pers pra laga, Selasa (28/01/20).

"Jadi besok, kami para pemain hanya perlu mengembangkan arahan tersebut. Agar permainan kami lebih baik lagi dan dekat dengan kemenangan," tambah pesepakbola berusia 31 tahun ini.

Ferdinand Sinaga sepertinya bakal menjadi perhatian khusus Lalenok United pada leg kedua nanti. Bukan tanpa alasan, top skor PSM selama empat musim terakhir ini membukukan hattrick pada leg pertama yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.