Liga Indonesia

Sebelum Tampil di Liga 1 2020, Persija Tantang Tim Asal Malaysia

Rabu, 29 Januari 2020 20:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan tim Persija Jakarta di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Senin (27/01/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan tim Persija Jakarta di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Senin (27/01/20).

INDOSPORT.COM Persija Jakarta dipastikan akan tampil dalam turnamen pra musim. Bukan sembarang turnamen, sebab lawan yang dihadapi salah satunya dari Malaysia.

Kepastian keikutsertaan Persija dalam turnamen tersebut diutarakan langsung oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo. Namun meski begitu, pelatih asal Brasil ini belum menjabarkan akan siapa saja lawan-lawannya, yang pasti diikuti oleh empat tim dan salah satunya dari Malaysia.

"Kami berbicara dengan manajemen kalau ada turnamen yang diikuti empat tim. Dan kami, Persija, menjadi salah satu tim peserta," kata Impagliazzo.

Impagliazzo menekankan bahwa laga uji coba ini sangat penting bagi Persija Jakarta. Sebab dia akan mengetahui kemampuan dan juga meningkatkan kondisi pemain Macan Kemayoran.

"Saya rasa ini bagus untuk tim dalam meningkatkan kondisi pemain, teknik, dan stamina. Sehingga kami bisa menjalani kompetisi dengan baik,"  jelasnya.

Selain akan ikut turnamen, Persija juga akan menggelar laga uji coba sebagai persiapan dalam menyambut musim kompetisi 2020. Namun, waktu dan tim mana yang bakal menjadi lawan masih jadi misteri.