Liga Indonesia

Sepekan Dilatih Eduardo Perez, Ini Komentar Berkelas Winger PSS Sleman

Rabu, 29 Januari 2020 03:19 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila.

INDOSPORT.COM - Sepekan sudah PSS Sleman menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Dipimpin pelatih kepala Eduardo Perez, skuat Super Elang Jawa melahap materi taktik dan fisik.

Eduardo memang memberikan warna baru dalam kepelatihan PSS. Hal tersebut mendapat tanggapan berkelas dari winger muda Irkham Zahrul Mila.

"Coach Edu banyak memberikan pola permainan umpan-umpan pendek. Sejauh ini juga tidak ada kendala, termasuk komunikasi karena ada coach Danilo Fernando sebagai penerjemah," kata Mila, Selasa (28/01/20).

Pemain Timnas Indonesia U-23 itu tak menampik jika kondisinya belum kembali 100 persen. Namun Mila punya keyakinan dengan latihan intensif baka mengembalikan performa terbaik.

"Kalau saya masih sekitar 60 sampai 80 persen ya mas. Nanti di sisa waktu ini akan saya maksimalkan untuk mencapai terbaik," ujar dia.

"Saya dan teman-teman mempersiapkan yang terbaik apa yang diinstruksikan coach. Selama di Jakarta selama dua minggu kami maksimalkan," tambah pemain asal Tegal tersebut.

Mila jadi salah satu pilar penting PSS Sleman musim lalu. Gelandang berusia 20 tahun itu mencetak satu gol dan empat assists.