Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Copa del Rey Real Zaragoza vs Real Madrid

Kamis, 30 Januari 2020 02:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Copa del Rey antara Real Zaragoza vs Real Madrid, Kamis (30/01/20) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Copa del Rey antara Real Zaragoza vs Real Madrid, Kamis (30/01/20) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Copa del Rey babak 16 besar antara Real Zaragoza vs Real Madrid, Kamis (30/01/20) pukul 03.00 WIB.

Real Madrid memiliki peluang besar untuk melangkah ke babak berikutnya saat menghadapi Real Zaragoza di babak 16 besar Copa del Rey.

Melihat dari statistik lima pertemuan terakhir, Real Madrid mempunyai catatan apik dengan meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan sekali kalah.

Untuk memastikan kemenangan ada di tangan, Zinedine Zidane pun tak segan menurunkan pemain terbaiknya. Terlihat dari 19 pemain yang disiapkan terdapat nama-nama seperti Sergio Ramos, Toni Kroos, dan Karim Benzema.

Selain itu, Real Madrid sendiri tentu akan belajar dari kegagalan musim lalu yang tersingkir di Copa del Rey. Kiper El Real, Thibaut Courtois, menegaskan bahwa Los Blancos akan berjuang untuk mendapatkan trofi ini.

Di sisi lain, Real Zaragoza bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Menurut Zidane, Los Manos adalah tim yang punya kualitas setara klub di LaLiga Spanyol.

Ada satu pemain Real Zaragoza yang menurut Zidane bisa membahayakan Real Madrid, yakni Shinji Kagawa. Zidane mewaspadai Kagawa karena ia adalah pemain berpengalaman dan pernah membela tim seperti Manchester United dan Borussia Dortmund.

Oleh sebab itu, meski terlihat timpang, pertandingan ini akan menyuguhkan tontonan menarik. Untuk menyaksikan pertandingan Copa del Rey antara Real Zaragoza vs Real Madrid, para pencinta sepak bola bisa menontonnya secara streaming melalui Raden TV, TV Bersama, atau TV Ball7.

1