Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris West Ham United vs Liverpool

Kamis, 30 Januari 2020 01:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris antara West Ham United vs Liverpool, Kamis (30/1/20). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Inggris antara West Ham United vs Liverpool, Kamis (30/1/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara West Ham United vs Liverpool dalam laga tunda Liga Inggris, Kamis (30/1/20) pukul 02.45 pagi WIB.

Liverpool akan menjalani laga tunda melawan West Ham di London Stadion. Laga ini ditunda karena pada Desember lalu Liverpool harus ikut dalam ajang Piala Dunia Antarklub.

Pada laga ini, The Reds tentunya mengincar poin penuh. Sebab, jika skuat asuhan Jurgen Klopp meraih kemenangan, The Reds semakin memperlebar jarak dari Manchester City menjadi 19 poin.

Tentu kemenangan melawan West Ham ini sangat dibutuhkan agar langkah Liverpool untuk mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris semakin dekat.

Jika melihat dari kualitas pemain, The Reds lebih diunggulkan dari tim tuan umah. Apalagi Liverpool adalah tim yang belum tersentuh kekalahan.

Meski demikian, Jordan Henderson cs harus waspada. Pasalnya, West Ham sendiri memiliki motivasi tinggi untuk menjauh dari zona degradasi.

Kesempatan West Ham membekuk Liverpool tentu masih ada, walau sedikit. Sebab, The Reds akhir-akhir ini dinilai menurun, meski terus meraih kemenangan.

Buktinya di Piala FA lalu, Liverpool ditahan tim kasta ketiga Liga Inggris, Shrewsbury Town. Liverpool yang mampu unggul dua gol lebih dulu harus rela ditahan imbang setelah Shrewsbury membalasnya dengan dua gol.

Maka dari itu, pertandingan Liga Inggris antara West Ham United vs Liverpool ini akan menjadi laga menarik di tengah pekan. Untuk menyaksikan laga seru ini, para pencinta sepak bola bisa menontonnya secara live streaming melalui Mola TV.

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%