Top News

Top 5 News: Mahalnya Hak Siar Liga Indonesia, Ini Nomor Bruno di MU

Kamis, 30 Januari 2020 06:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut ini ada top 5 news yang menampilkan mahalnya hak siar Liga Indonesia sampai nomor punggung Bruno Fernandes di Manchester United (MU).

INDOSPORT.COM - Berikut ini ada top 5 news yang menampilkan mahalnya hak siar Liga Indonesia sampai nomor punggung Bruno Fernandes di Manchester United (MU).

Simak deretan berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Rabu (29/01/20).

1. Bukti Prestisius Castillion

© De Twentsche Courant Tubantia
Striker asal Belanda Geoffrey Castillion yang didatangkan Persib Bandung. Copyright: De Twentsche Courant TubantiaStriker asal Belanda Geoffrey Castillion yang didatangkan Persib Bandung.

Geoffrey Castillion tampak memiliki beberapa bukti autentik yang menjelaskan, bahwa dirinya memang lebih hebat segala-galanya dari Ezechiel N'Douassel untuk Persib.

Tentu tak mudah bagi Geoffrey Castillion untuk bisa langsung membuktikan kualitas diri sebagai pengganti sepadan Ezechiel. Apalagi Ezechiel semasa masih membela Persib Bandung, cukup rutin mencetak gol.

Baca Selengkapnya: Gabung Persib, 3 Bukti Autentik Castillion Lebih Hebat Segala-galanya dari Ezechiel N'Douassel

2. Vinicius Tulis Persib

© news.zing.vn
Pemain asal Brasil Joel Vinicius yang sempat membela Ho Chi Minh City. Copyright: news.zing.vnPemain asal Brasil Joel Vinicius yang sempat membela Ho Chi Minh City.

Penyerang asal Brasil, Joel Vinicius, mengklaim dirinya sebagai salah satu pemain klub Liga 1, Persib Bandung meski dirinya telah dicoret usai menjalani trial bersama Si Pangeran Biru.

Hal tersebut terlihat dari profilnya di Instagram pribadinya. Dalam biodata di laman pibadinya tersebut, Joel Vinicius menuliskan Persib sebagai klub yang dibelanya saat ini.

Baca Selengkapnya: Dicoret, Joel Vinicius Sudah Terlanjur Klaim Dirinya Pemain Persib

3. Nomor Bruno di MU

© Goal
Bruno Fernandes Copyright: GoalBruno Fernandes

Kepindahan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, ke Manchester United tinggal menunggu waktu. Pasalnya Setan Merah telah mencapai kata sepakat dengan klub asa Portugal tersebut.

Tercatat ada empat nomor punggung yang lowong di Man United. Nomor-nomor tersebut ialah 7, 11, 12, dan 18. Keempat pemilik nomor tersebut sebelumnya telah hengkang pada awal musim 2019-2020.

Baca Selengkapnya: Ini Nomor Punggung yang Akan Dipakai Bruno Fernandes di Man United

4. Hak Siar Mahal

© Line.today
Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik TVRI dikabarkan bakal memberhentikan tugas Helmy Yahya sebagai direktur utama. Copyright: Line.todayDewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik TVRI dikabarkan bakal memberhentikan tugas Helmy Yahya sebagai direktur utama.

Mantan Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya, membeberkan hak siar Liga Indonesia ternyata empat hingga lima kali lebih mahal dibanding Liga Inggris.

Seperti diketahui, Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik TVRI resmi memberhentikan tugas Helmy Yahya sebagai direktur utama pada pertengahan Januari lalu.

Baca Selengkapnya: Dipecat TVRI, Helmy Yahya Bongkar Hak Siar Liga Indonesia Lebih Mahal dari Liga Inggris

5. Hendrawan Naik Pangkat

© Badmintonphoto.com
Hendrawan Copyright: Badmintonphoto.comHendrawan.

Pemain bulutangkis Malaysia, Cheam June Wei, menjadi sedih setelah Hendrawan resmi menjadi pelatih kepala yang menggantikan Datuk Misbun Sidek di Badminton Association of Malaysia (BAM).

Beberapa waktu yang lalu, Datuk Misbun Sidek yang selama ini menangani tunggal putra Malaysia, harus turun jabatan untuk melatih atlet junior.

Baca Selengkapnya: Hendrawan Jadi Pelatih Kepala, Tunggal Putra Malaysia Bersedih

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%