Bursa Transfer

CLBK, Gelandang Asal Belgia Kembali ke Pelukan Atletico Madrid

Jumat, 31 Januari 2020 16:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Yannick Carrasco memilih hengkang dari klub China, Dlian Yifang, dan kembali ke pelukan Atletico Madrid sebelum ditutupnya bursa transfer Januari 2020 Copyright: © Getty Images
Yannick Carrasco memilih hengkang dari klub China, Dlian Yifang, dan kembali ke pelukan Atletico Madrid sebelum ditutupnya bursa transfer Januari 2020

INDOSPORT.COM - Gelandang berkebangsaan Belgia, Yannick Carrasco, dilaporkan akan segera kembali kepelukan Atletico Madrid usai berpetualang bersama klub Liga Super China, Dalian Yifang.

Hal ini diamini oleh reporter kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano. Dilaporkan bahwa Carrasco akan segera kembali ke Atletico dan menjalani musim keduanya bersama Los Rojiblancos.

Namun dalam laporan tersebut tidak dijelaskan berapa banyak mahar yang dikeluarkan Atletico Madrid untuk memboyong Yannick Carrasco dari Dalian Yifang.

Sebelumnya Dalian Yifang memboyong Carrasco pada musim 2017-2018 silam dari Atletico. Usai dua musim membela tim Liga Super China tersebut, pemain berusia 26 tahun ini pun kembali didekati Los Rojiblancos.

Bagi Atletico, keputusannya untuk memulangkan Carrasco dikarenakan buntunya negosiasi dengan Edinson Cavani. Sehingga nama mantan pemain AS Monaco tersebut menjadi opsi untuk didatangkan menjelang ditutupnya bursa transfer Januari 2020.

Yannick Carrasco sebelumnya pernah membela Atletico Madrid selama dua musim. Dalam dua musimnya tersebut, dirinya telah tampil sebanyak 124 kali dan telah mencetak 23 gol serta 17 assist.