Liga Indonesia

Ditanya Rumor Transfer Abdul Rohim, Ini Jawaban Manajer PSMS

Sabtu, 1 Februari 2020 21:26 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
PSMS Medan terus berusaha menambah amunisi mereka sebelum berlaga di Liga 2 2020. Terbaru mereka dikabarkan bakal merekrut Abdul Rohim. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
PSMS Medan terus berusaha menambah amunisi mereka sebelum berlaga di Liga 2 2020. Terbaru mereka dikabarkan bakal merekrut Abdul Rohim.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus berusaha menambah amunisi mereka sebelum berlaga di Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir pada pertengahan Maret mendatang.

Santer dikabarkan sejumlah pemain eks Liga 1 musim lalu akan merapat ke tim berjuluk Ayam Kinantan itu. Salah satunya adalah penjaga gawang Persebaya Surabaya, Abdul Rohim.

Menanggapi hal itu, Manajer PSMS Mulyadi Simatupang kembali enggan membeberkan secara rinci eks pemain Liga 1 2019 yang akan segera merapat. Ia hanya menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan mengontrak sang pemain tersebut.

"Tunggu saja, yang pasti dalam minggu depan ada pemain eks Liga 1 yang akan kembali akan kita kontrak. Yang pasti dia pemain putra daerah Sumatera Utara," katanya, kepada awak media, Sabtu (1/2/2020).

Lebih lanjut, pria yang menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini mengatakan bahwa pemain yang segera dikontrak ini sudah sejak jauh-jauh hari jalin komunikasi dan sudah menemukan kata 'deal' antara kedua belah pihak.

"Sudah jauh-jauh hari kita sepakat dan belum bisa kontrak karena sang pemain masih terikat kontrak dengan klubnya sampai 31 Januari. Jadi kita tunggu saja nanti," imbuhnya.

Nama kiper berusia 27 tahun itu tentu bukan asing lagi bagi pecinta Ayam Kinantan. Sebab sebelum berseragam Persebaya musim lalu, Rohim sudah dua musim berseragam PSMS sejak masih di Liga 2 2017 dan Liga 1 2018.

Sementara itu peluang Rohim untuk berseragam PSMS di Liga 2 musim ini tak lain karena ada sosok Sahari Gultom di jajaran pelatih PSMS. Sebab Sahari Gultom lah yang mengorbit sang pemain selama dua musim merumput di klub kebanggaan Kota Medan tersebut.