Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs Montpellier

Sabtu, 1 Februari 2020 22:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Montpellier. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Montpellier.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain akan manjamu Montpellier di pekan 22 Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, Sabtu (2/1/20). Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Menjalani laga kandang di Parc de Princes, usaha PSG untuk mendominasi nampak mengalami kendala yang cukup sulit mengingat Montpellier mampu meraih posisi empat besar klasemen sementara.

Secara statistik PSG masih menjadi tim jagoan dengan mengandalkan pemain mahal berkualitasnya sebut saja Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Sayangnya, pada laga kali ini Les Parisiens berpotensi ditinggal beberapa bintang.

Edinson Cavani dikabarkan mengalami cedera paha, sementara Thiago Silva selaku kapten tim diragukan tampil karena memiliki cedera pinggul. Tanpa kehadiran dua pemain penting ini tentu jadi masalah bagi PSG.

Potensi ditinggal beberapa bintang penting tentu wajib dimanfaatkan Montpellier jika ingin meraih tiga poin kemenangan di pekan Ligue 1 lanjutan. Apalagi, kini mereka menjamu tim juara bertahan, kemenangan bisa menjadi langkah yang bagus.

Sayangnya, Montpellier memiliki catatan buruk ketika menjadi tamu pada tiap pertandingan Ligue 1 Prancis. La Paillade tercatat mengalami kekalahan beruntun tiap laga tandang.

Meski diragukan karena performa yang buruk dan keperkasaan tim lawan, Montpellier rupanya pernah menang sekali atas PSG dalam lima pertemuan terakhir. Musim lalu, mereka mampu menang dengan skor 3-2 Les Parisiens.

Untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis antara PSG vs Montpellier yang akan berlangsung hari ini, 2 Februari 2020 pukul 23.30 WIB, pembaca bisa mengakses melalui link live streaming berikut ini:

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran.

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.