Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Sampdoria Tantang Napoli

Senin, 3 Februari 2020 08:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sampdoria akan segera berhadapan dengan Napoli di pekan ke-22 Serie A Italia, Selasa (04/02/20). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sampdoria akan segera berhadapan dengan Napoli di pekan ke-22 Serie A Italia, Selasa (04/02/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia di mana sampdoria akan segera berhadapan dengan Napoli di pekan ke-22, Selasa (04/02/20).

Stadio Comunale Luigi Ferraris akan menjadi tempat digelarnya pertandingan Sampdoria vs Napoli. Napoli sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, yaitu kontra Juventus dan Lazio.

Tren positif itu harus berlanjut agar tim berjuluk Il Partenopei itu bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Serie A Italia.

Sampai saat ini, Napoli masih menduduki peringkat 11 dengan perolehan 27 poin. Il Partenopei baru mengumpulkan tujuh kemenangan, enam hasil imbang, dan delapan kali kalah.

Berbeda dengan, Sampdoria justru baru saja menelan pil pahit dalam dua laga terakhir. Tim asuhan Claudio Ranieri itu tak berkutik saat bertemu Lazio dan menuai skor kacamata saat berhadapan dengan Sassulo.

Kali ini, Sampdoria harus berhati-hati dengan perlawanan Napoli yang sedang perkasa. Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-22, Selasa (04/02/20).

02.45 WIB - Sampdoria vs Napoli di Stadio Comunale Luigi Ferraris