Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini: Nantes Tantang PSG

Selasa, 4 Februari 2020 09:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sportzwiki
Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-23, Rabu (05/02/20) dini hari WIB. Akan ada tiga laga seru yang tersaji. Copyright: © Sportzwiki
Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-23, Rabu (05/02/20) dini hari WIB. Akan ada tiga laga seru yang tersaji.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-23, Rabu (05/02/20) dini hari WIB. Akan ada tiga laga seru yang tersaji.

Pertandingan Lille vs Rennes dan AS Monaco vs Angers akan berlangsung lebih dahulu. Setelah itu disusul dengan pertandingan antara Nantes melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Nantes tentunya berharap keajaiban musim lalu akan terulang lagi. Pasalnya, musim lalu tim berjuluk Les Canaris itu secara mengejutkan menang dengan skor 3-2 atas Paris Saint-Germain.

Kemenangan itu langsung memutus rangkaian 17 kekalahan beruntun saat Nantes melawan PSG. Meski demikian, tim asuhan Christian Gourcuff itu butuh kerja keras jika ingin kemenangan indah itu terulang lagi.

Terlebih melihat performa kedua tim belakangan yang berbeda jauh bak langit dan bumi. Paris Saint-Germain saat ini sedang perkasa dengan selalu menang dan enam laga terakhir ditambah lima clan sheet di lima laga terakhir.

Sementara itu, Nantes justru selalu menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir. Berkut jadwal pertandingan Ligue 1 pekan ke-23, Rabu (05/02/20).

02.00 WIB - Lille OSC vs Stade Rennais FC

02.00 WIB - AS Monaco FC vs Angers SCO

04.05 WIB - FC Nantes vs Paris Saint-Germain