Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Sampdoria vs Napoli

Selasa, 4 Februari 2020 01:13 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-22 Liga Italia akan ditutup dengan duel seru Sampdoria vs Napoli, di Stadion Comunale Luigi Ferraris, pada Selasa (04/02/20) dini hari WIB.

Napoli sendiri datang dengan kepercayaan diri tinggi, setelah mereka berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir, melawan Juventus dan Lazio.

Tak mau kehilangan momentum, tren positif itu ingin dilanjutkan oleh anak asuh Gennaro Gattuso, guna mendongkrak posisi mereka di papan klasemen, yang saat ini berada di urutan ke-11 dengan koleksi 27 poin.

Nasib berbeda dialami oleh tuan rumah, Sampdoria. Sebab dalam dua laga terakhirnya, La Samp meraih hasil negatif dimana mereka belum sekalipun merasakan kemenangan (1 imbang, 1 kalah) dari Lazio dan Sassoulo.

Tak heran jika Sampdoria saat ini terjerembab di posisi ke-16 dengan koleksi 20 poin. Jika melihat dari catatan penampilan kedua tim, tidak heran jika Napoli diunggulkan.

Hanya saja, mereka tetap wajib waspadai perlawanan Sampdoria, karena punya tekad untuk menang demi menghindari zona degradasi.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa melihatnya di RCTI. Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.