Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Piala FA Hari Ini: Tottenham vs Southampton

Rabu, 5 Februari 2020 12:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Naomi Baker/Getty Images
Tottenham Hotspur dan Southampton memperebutkan tiket ke putaran kelima Piala FA. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Tottenham Hotspur dan Southampton memperebutkan tiket ke putaran kelima Piala FA.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala FA hari ini atau Kamis (06/02/20) pagi WIB. Tottenham Hotspur vs Southampton berebut tiket ke putaran selanjutnya.

Tottenham dan Southampton akan melakukan laga ulangan putaran keempat Piala FA. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di markas The Saint dan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Kali ini giliran Tottenham yang akan menjadi tuan rumah di laga melawan Southampton dan berusaha mengamankan tiket ke putaran kelima Piala FA.

Pihak The Lilywhites memiliki kepercayaan diri jelang laga melawan Southampton. Sebelumnya, pada akhir pekan lalu skuat asuhan Jose Mourinho itu baru saja mengalahkan Manchester City.

Di sisi lain, Southampton mengalami hasil buruk melawan Liverpool sebelum mereka melawat ke markas Tottenham. Meski demikian, Southampton bisa saja menyusahkan tim tuan rumah.

Hal itu terbukti karena Southampton sebelumnya mampi tampil impresif saat melawan Liverpool. Danny Ings cs sempat membuat pertahanan The Reds bekerja keras dan bukan tak mungkin performa apik itu bisa ditularkan di laga melawan Tottenham.

Sementara itu, pemenang di laga Tottenham vs Southampton ini sudah ditunggu oleh Norwich City di putaran kelima Piala FA yang dijadwalkan pada 6 Maret 2020 mendatang.

Berikut jadwal pertandingan Piala FA hari ini, Kamis (06/02/20):

  • 02.45 WIB - Tottenham vs Southampton