Bola Internasional

Soal Cedera Kaki, Pemain Keturunan Indonesia di FC Utrecht Beri Kabar Baik

Kamis, 6 Februari 2020 23:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Pemain keturunan Indonesia di FC Utrecht, Ivar Jenner, memberikan pertanda baik soal cedera kaki yang dideritanya.

Ivar Jenner sejak awal November 2019 diketahui mengalami cedera kaki. Cedera kala itu terasa makin parah setelah Ivar Jenner mengalami salah penanganan terhadap sakit yang terasa di kakinya.

"Kaki saya sudah terasa sakit tapi saya malah terus berlatih keras dan intensif," ujar Ivar Jenner kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Selang kurang lebih empat bulan, Ivar Jenner memberikan sebuah pertanda baik terkait cederanya, Ivar Jenner mengaku akan segera sembuh dan kembali merumput.

Bahkan Ivar Jenner dengan yakin menyebutkan masa penyembuhannya tinggal menyisakan waktu dua minggu lagi. Jika benar begitu, Ivar Jenner tentu bakal kembali ke tugasnya sebagai gelandang tengah FC Utrecht U-16.

"Dua minggu (lagi) dan saya akan kembali merumput," ujar Ivar Jenner kepada INDOSPORT.

Lebih jauh, Ivar Jenner turut menjelaskan program penyembuhan cederanya. Ivar Jenner menyebutkan dirinya harus rutin mengikuti latihan setiap hari yang sudah dijadwalkan secara khusus dari pelatih FC Utrecht.

"Setiap hari saya berlatih, dan menjaga pola makan. Semua program itu diberikan oleh pelatih FC Utrecht," jelas Ivar Jenner.

Begitulah kabar terkini soal cedera yang dialami Ivar Jenner. Kita nantikan saja, apakah benar dua minggu lagi Ivar Jenner sudah bisa merumput kembali?