Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Granada: Peluang Perbaiki Performa

Jumat, 7 Februari 2020 19:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Granada dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-23, Minggu (09/02/20) WIB Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Atletico Madrid vs Granada dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-23, Minggu (09/02/20) WIB

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid akan kembali meneruskan perjuangannya untuk kembali ke permainan terbaiknya saat menjamu Granada dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-23, Minggu (09/02/20) WIB.

Atletico saat ini tengah berada dalam performa terburuknya. Pasalnya dalam lima laga terakhir, Los Rojiblancos urung menggapai kemenangan di semua ajang.

Hal ini berbanding terbalik dengan Granada. Meski secara peringkat masih kalah dari Atletico Madrid, El Granada tengah dalam performa apiknya setelah mendapatkan empat kemenangan dari lima laga terakhir disegala ajang.

Kondisi ini pun akan memaksa Atletico untuk tampil habis-habisan. Apalagi mengingat Los Colchoneros membutuhkan kemenangan untuk meransek ke empat besar klasemen.

Saat ini Atletico duduk diperingkat enam dengan 36 poin dan terpaut tiga poin saja dari Getafe dan Sevilla yang duduk di peringkat ketiga dan keempat.

Namun usaha Atletico harus menemui jalan terjal. Granada mungkin akan memanfaatkan kondisi moril Los Rojiblancos. Apalagi raihan tiga poin akan membuka jalan El Grana untuk bersaing di pentas Eropa musim depan menjadi terbuka lebar.

Mampukah Atletico Madrid mengembalikan performa terbaiknya nanti? Ataukan Granada yang akan menjadi penambah derita Los Rojiblancos?

Prakiraan Formasi:

Atletico Madrid (4-4-2):

Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Renan Lodi; Angel Correa, Llorente, Thomas Lemar, Saul; Alvaro Morata, Vitolo

Granada (4-4-2):

Escandell; Foulquier, Vallejo, Sanchez, Neva; Puertas, Herrera, Gonalons, Vadillo; Fernandez, Roberto Soldado

Player to Watch

Alvaro Morata (Atletico Madrid)

Morata benar-benar menemukan ketajamannya bersama Atletico musim ini. Terbukti namanya menjadi tulang punggung Los Rojiblancos dengan selalu mencetak gol saat bermain di kandang.

Roberto Soldado (Granada)

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini memang telah berusia tua. Namun pengalamannya dan ketajamannya tak diragukan lagi, termasuk saat dirinya berhasil mencetak dua gol saat melawan Valencia.

Head to Head:

Granada 1 - 1 Atletico
Granada 0 - 1 Atletico
Atletico 7 - 1 Granada
Atletico 3 - 0 Granada
Granada 0 - 2 Atletico

5 Laga Terakhir Atletico Madrid:

Real Madrid 1 - 0 Atletico
Atletico 0 - 0 Leganes
Leonesa 1 - 1 Atletico
Eibar 2 - 0 Atletico
Real Madrid 0 - 0 Atletico

5 Laga Terakhir Granada:

Granada 2 - 1 Valencia
Granada 2 - 1 Espanyol
Badajoz 2 - 2 Granada
Sevilla 2 - 0 Granada
Badalona 1 - 1 Granada

Prediksi INDOSPORT:

Atletico Madrid: 45 persen

Imbang: 15 persen

Granada: 40 persen