Liga Italia

Derbi Inter vs AC Milan di Serie A Liga Dianggap Bakal Membosankan

Minggu, 9 Februari 2020 15:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 101Greatgoals
Pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 antara AC Milan lawan Inter Milan dianggap bakal membosankan karena hasil yang sudah jelas. Copyright: © 101Greatgoals
Pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 antara AC Milan lawan Inter Milan dianggap bakal membosankan karena hasil yang sudah jelas.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 antara dua rival sekota, AC Milan vs Inter Milan pada Senin (10/2/20), dianggap bakal membosankan.

Hal ini disampaikan oleh mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi. Baginya tidak ada suatu hal yang menarik pada pertandingan Serie A Liga Italia lanjutan kali ini karena kondisi yang sudah jelas dari kedua belah tim.

Diketahui AC Milan berada di belakang Inter Milan usai menempati peringkat 10 klasemen sepak bola terbesar seantero Negeri Pizza tersebut. Lain halnya dengan Nerazzurri yang cukup mendominasi kian dekat kudeta Juventus di puncak.

"Jujur saja saya tidak tahu kelanjutan performa AC Milan, lain dengan Inter Milan yang memiliki harapan. Bagi saya pertandingan nanti tidak sesuai ekspektasi besar yang berlebihan," ujar Sacchi dilansir Sempre Inter.

"AC Milan berada jauh di belakang, sementara Inter Milan baru saja mendatangkan banyak pemain baru, jadi kedua tim sama-sama tidak terlihat hebat. Semoga saja saya salah karena di dunia sepak bola bukan hanya tentang kompetisi saja," tambahnya.

Pernyataan Sacchi seolah-olah menyudutkan jika hasil pertandingan sudah jelas siapa pemenangnya. Namun pada kenyataannya hal itu tidak bisa dibuktikan berdasarkan pendapat pribadi saja.

Meskipun AC Milan berada jauh dibelakang, Rossoneri masih berpeluang untuk membenamkan Inter Milan yang jauh meninggalkan mereka di klasemen Serie A Liga Italia. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic sukses membuat skuat Stefano Pioli bangkit hingga lupa rasa kekalahan.

Inter Milan pun demikian kedatangan banyak amunisi baru usai Antonio Conte belanja besar-besaran di bursa transfer Januari lalu, membuat mereka mampu melanjutkan tren positif. Tapi tentu saja kedatangan bintang baru juga memerlukan adaptasi sehingga mungkin memiliki sisi lemah.

Terlepas dari pendapat Sacchi, pertandingan antara AC Milan dan Inter Milan akan menjadi ajang pembuktian siapa yang terkuat di kota Milan. Laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut tentu layak disaksikan karena menampikan perjuangan mereka di Serie A Liga Italia.