Liga Inggris

Ini Alasan Bruno Fernandes Tak Akan Jadi Pembelian Gagal Manchester United

Senin, 10 Februari 2020 13:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/brfootball
Bruno Fernandes, akan seperti apa sepak terjangnya bersama klub Liga Inggris, Manchester United? Copyright: © twitter.com/brfootball
Bruno Fernandes, akan seperti apa sepak terjangnya bersama klub Liga Inggris, Manchester United?

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester City, Bernardo Silva, yakin Bruno Fernandes tak akan jadi pembelian gagal di klub Liga Inggris, Manchester United.

Bernardo Silva dan Bruno Fernandes merupakan rekan satu negara di Portugal. Namun di level klub, kedua pemain itu membela tim yang memiliki rivalitas tinggi. Silva di Manchester City, sedangkan Fernandes di Manchester United.

Walau demikian, Bernardo Silva tak ragu menyebut Manchester United telah tepat memboyong Bruno Fernandes ke Old Trafford. Silva pun yakin Fernandes akan bersinar dengan Setan Merah, tapi ia membutuhkan adaptasi.

"Saya pikir dia akan beradaptasi bermain di Liga Inggris. Dia sudah pernah bermain di Italia ketika masih muda, jadi itu bukan pengalaman pertama bermain di luar," ucap Bernardo Silva kepada Sky Sports.

"Hal terbaik tentang Bruno adalah mentalitas yang dimiliki dan caranya memberikan kemampuan terbaik untuk tim dan dia akan melakukan itu di setiap pertandingan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Bernardo Silva menegaskan bahwa Bruno Fernandes akan selalu berjuang dalam setiap pertandingan karena mental dan karakternya adalah hal terbaik yang dimilikinya.

Sementara itu, Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan harga 55 juta euro (Rp826 miliar). Akan tetapi, jumlah itu bisa bertambah hingga 80 juta euro (Rp1,2 triliun) sesuai persyaratan yang ada dalam kesepakatan transfer.