Liga Inggris

Bakal Hengkang Setahun Lagi, Ozil Janji Berikan Segalanya untuk Arsenal

Selasa, 11 Februari 2020 19:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal saat kontraknya habis pada tahun 2021 mendatang. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal saat kontraknya habis pada tahun 2021 mendatang.

INDOSPORT.COMMesut Ozil dikabarkan bakal hengkang dari Arsenal saat kontraknya habis pada tahun 2021 mendatang. Kabar ini santer diberitakan menyusul kemungkinan Ozil tidak akan menandatangani kontrak baru bersama London Utara nantinya.

Playmaker andalan The Gunners tersebut menyatakan jika walaupun dirinya nanti akan cabut dari Emirates, tetapi selama dirinya masih di bawah kontrak dan berseragam Arsenal, dia siap untuk tampil 100% dan memberikan segalanya untuk skuat asuhan Mikel Arteta.

Pemain asal Jerman ini kembali tampil menjadi sosok kunci Meriam London sejak Mikel Arteta mengambil alih kursi kepelatihan dar Unai Emery.

Ozil mengakui jika dirinya kembali merasa bahagia di bawah asuhan Arteta tetapi dirinya masih belum bisa memastikan apakah nantinya bakal memperpanjang kontrak atau memutuskan untuk hengkang dari Emirates di akhir kontraknya nanti.

“Saya belum tahu apakah nantinya saya akan memperpanjang kontrak dan terus bermain untuk Arsenal. Saya tidak bisa membaca masa depan,” ujar Ozil dikutip dari situs berita, Evening Standard.

Pemain yang sempat menjadi raja umpan di dunia sepak bola ini menambahkan jika dirinya akan tetap bermain sepenuh hati dan membantu Arsenal kembali ke habitatnya di papan atas Liga Inggris.

Sempat dianggap telah habis karena disia-siakan oleh Unai Emery, saat ini Ozil kembali bangkit dan terlihat bermain lebih lepas dan bahagia. Tetapi, hal tersebut tidak menjamin duet favorit Cristiano Ronaldo ini bertahan dalam jangka waktu yang lama di Arsenal.