Liga Inggris

Lupakan Man United, Mourinho Sebut 2 Pesaing Terkuat Merebut Posisi 4

Selasa, 11 Februari 2020 19:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Richard Seller/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Copyright: © Richard Seller/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengidentifikasi dua tim, yakni Sheffield United dan Wolverhampton Wanderers, sebagai lawan beratnya untuk merebut posisi empat besar Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari Metro, Sheffield saat ini berada diperingkat kelima dengan perbedaan dua poin dari peringkat keempat, Chelsea. Sedangkan Spurs berbeda lima poin, dilanjut Manchester United serta Wolves dengan perbedaan enam poin.

Sengitnya pertarungan merebut empat besar lantas membuat Jose Mourinho menunjuk dua tim yang harus diwaspadai Tottenham Hotspur. Sheffield United dan Wolverhampton Wanderers menjadi dua pesaing terkuatnya ketimbang Manchester United.

"Wolves dan Sheffield United tengah bersaing merebut empat besar. Mereka bisa saja bilang tidak dan saya mengerti jika mereka bilang tidak. Faktanya mereka bersaing.

"Itu tidak hanya dari posisi mereka di klasemen. Tapi karena kekuatan dan kualitas mereka," ujar Mourinho

Wolves dan Sheffield United memang menjadi kuda hitam sejauh ini. Keduanya tak begitu dipandang sejak awal namun mampu merangsek ke papan atas dan menyaingi tim dengan kualitas dan nama besar.

Tak heran jika Jose Mourinho menyebutkan hal tersebut. Apalagi perebutan empat besar akan terus berlangsung hingga akhir musim dan diyakini akan melibatkan lima hingga enam tim yang akan saling jegal untuk meraih satu tempat di Liga Champions musim depan.