Bola Internasional

Peluang Kecil Bali United Mainkan Stefano Lilipaly di Piala AFC 2020

Selasa, 11 Februari 2020 11:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, belum bisa memastikan apakah Stefano Lilipaly akan tampil dalam laga melawan Than Quang Ninh pada pembuka Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, belum bisa memastikan apakah Stefano Lilipaly akan tampil dalam laga melawan Than Quang Ninh pada pembuka Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, belum bisa memastikan apakah Stefano Lilipaly akan tampil dalam laga melawan Than Quang Ninh pada pembuka Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/02/20).

Lilipaly merupakan salah satu kekuatan lini depan Bali United dalam tiga musim terakhir. Dia cerdas dalam membuka ruang, juga tajam ketika mendapat peluang.

Musim lalu, Lilipaly kerap dikombinasikan dengan Melvin Platje, Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic. Kerja sama empat pemain Bali United ini begitu merepotkan lini belakang tim lawan.

Hanya saja, cedera pada bagian punggung kaki kanan, memaksa Bali United memarkir Lilipaly dalam latihan. Bahkan hingga Senin (10/2/20), tim pelatih belum bisa memastikan kesiapan Lilipaly.

"Dia belum tentu main. Masih dilihat kondisinya, apakah dia bisa main atau tidak," ucap Teco usai latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (10/2/20).

M Rahmat hampir pasti akan menghuni posisi sayap kanan. Eks PSM Makassar ini bisa bekerja sebagai pemain sayap kiri maupun kanan. Ketika terjadi kebuntuan dalam permainan Bali United, dia bisa bertukar posisi dengan Melvin Platje yang ada di sisi kiri.

Sementara itu, laga Piala AFC 2020 antara Bali United vs Than Quang Ninh akan berlangsung pada hari ini pukul 18.30 WIB.