Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020, Sabah FA Tantang Persija Jakarta

Kamis, 13 Februari 2020 09:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan sementara Persija unggul 2-1 atas Persela babak pertama pada Piala Gubernur Jatim, di Stadion Panjuruhan, Malang, Selasa (11/02/2020). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga antara Persija Jakarta vs Persela Lamongan sementara Persija unggul 2-1 atas Persela babak pertama pada Piala Gubernur Jatim, di Stadion Panjuruhan, Malang, Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini, Kamis (13/02/20). Sebanyak empat tim yang tergabung dalam Grup B akan beraksi.

Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini akan dibuka dengan pertandingan antara Sabah FA melawan Persija Jakarta. Pada pertandingan sebelumnya, Sabah FA menelan kenyataan pahit lantaran kalah 0-2 dari Arema FC.

Tim asal Malaysia itu gigit jari setelah Oh In-kyun berhasil mencetak gol penalti dan Randy Baruh mencetak gol bunuh diri.

Sementara itu, Persija Jakarta justru sedang perkasa lantaran dalam laga sebelumnya berhasil menang telak 4-1 atas Persela Lamongan.

Striker Marko Simic membuat hat-trick untuk Macan Kemayoran dan satu gol lagi dipersembahkan oleh Novri Setiawan.

Setelah laga Sabah FA vs Persija Jakarta usai, akan dilanjutkan dengan laga Arema FC vs Persela Lamongan. Persela Lamongan adalah lawan yang sering membuat Arema FC kesulitan dalam turnamen pramusim.

Pada penyisihan Piala Presiden 2019 lalu, Arema FC takluk dengan skor 0-1 dari Persela. Meski demikian dalam laga hari ini, tim berjuluk Singo Edan itu sedang percaya diri setelah mengalahkan Sabah FA melalui dua gol tanpa balas.

Dua pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini akann dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini, Kamis (13/02/20).

15.30 WIB - Sabah FA vs Persija Jakarta

19.00 WIB - Arema FC vs Persela Lamongan