Liga Indonesia

Gemilang di Piala Gubernur Jatim, Bhayangkara FC Belum Mau Bicara Target di Liga 1

Jumat, 14 Februari 2020 03:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 antara dua tim favorit Liga 1 2020, Persebaya vs Bhayangkara FC. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 antara dua tim favorit Liga 1 2020, Persebaya vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Bhayangkara FC belum mau menerka target Liga 1 2020 walau sukses tampil baik di Piala Gubernur Jatim sejauh ini. 

Bhayangkara FC sukses memetik poin penuh pertamanya di turnamen Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 usai mengalahkan Persebaya 1-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/02/20). 

Melihat kemenangan pada laga kemarin, manajemen Bhayangkara FC optimis mereka mampu tampil konsisten selama PGJ 2020.  Harapan itu disampaikan langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji. 

"Ini semangatnya anak-anak ada perbedaan buat saya secara pribadi. Insyallah hasil BFC tahun ini semakin baik," katanya.,Kamis (13/02/20). 

Penampilan gemilang di Piala Gubernur Jatim ini pun seharusnya memberikan gambaran perjalanan mereka di Liga 1 2020 nanti

Akan tetapi, Sumardji belum mau berbicara banyak soal kans The Guardians menjuarai liga 1. "Jangan muluk-muluk," jawabnya singkat. 

Sementara itu kemenangan Bhayangkara FC vs Persebaya kemarin sekaligus menjadi kado manis untuk Sumardji lantaran bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-48.

Perayaan kecil-kecilan dilakukan tim pelatih dan pemain usai laga berakhir di ruang ganti Bhayangkara. Mereka menyanyikan lagu ulang tahun untuk Sumardji yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Kombes (Komisaris Besar) Polisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%