Liga Indonesia

Jacksen Tiago Minta Pemain Persipura Syukuri Hasil Imbang Lawan Persita

Jumat, 14 Februari 2020 17:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Yustinus Pae. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago meminta kepada timnya untuk mensyukuri hasil imbang yang didapat saat beruji coba dengan klub promosi Liga 1, Persita Tangerang, Kamis (13/2/20) kemarin.

Kata pelatih asal Brasil ini, timnya harus tetap puas dengan hasil yang diraih di laga tersebut, meski tren kemenangan di laga uji coba harus terputus.

"Kita sangat puas, tidak mungkin tidak puas, dan bukan hanya puas disaat kita juara saja, tetapi setiap proses yang sudah kita jalani harus tetap disyukuri," ujar Jacksen, Jumat (14/2/20).

Ia menjelaskan, apa yang diraih anak asuhnya di laga tersebut sudah diprediksi sejak jauh hari. 

Pasalnya, tiga lawan Persipura di tiga laga uji coba sebelumnya hanya menghadapi tim amatir. Menurutnya, tiga laga ujicoba tersebut belum memberikan tekanan kepada timnya.

"Kita sudah prediksikan sebelumnya, karena di tiga laga uji coba sebelumnya gawang kita tidak kebobolan dan kiper kita belum dapat tekanan dan ujian berarti. Karena lawan kita kemarin itu jauh di bawah level kita," ungkapnya. 

Di laga uji coba menghadapi Persita Tangerang, Persipura hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam laga uji coba yang digelar di Yogyakarta
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%