Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020: Laga Hidup Mati Madura United vs Persebaya

Jumat, 14 Februari 2020 08:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT.
Madura United vs Persik Kediri di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.
Madura United vs Persik Kediri di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini, Jumat (14/02/20). Tersaji dua pertandingan di grup A, termasuk laga hidup mati Madura United vs Persebaya Surabaya.

Di Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 ada tiga tim yang berpeluang lolos ke babak semifinal, yakni Bhayangkara FC, Madura United, dan Persebaya Surabaya.

Bhayangkara United sendiri merupakan tim yang ada di puncak klasemen dan akan bertemu lawan yang sudah tersingkir, yaitu Persik Kediri.

Skuat asuhan Paul Munster itu dinilai menjadi tim yang berpeluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab Bhayangkara hanya membutuhkan hasil seri dan lawan mereka adalah klub yang menjadi juru kunci klasemen Grup A.

Di pertandingan lain, Madura United dan Persebaya akan saling sikut-sikutan untuk mengamankan tiket ke fase selanjutnya.

Madura United yang ada di posisi kedua klasemen dan mengumpulkan empat poin hanya membutuhkan hasil imbang melawan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Sedangkan Persebaya yang baru meraih tiga poin wajib menang dari Laskar Sape Kerrab untuk meneruskan langkah mereka di Piala Gubernur Jatim 2020 ini.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 hari ini, Jumat (14/02/20):

15.00 WIB - Madura United vs Persebaya Surabaya

18.30 WIB - Persik Kediri vs Bhayangkara FC